raniNama Rani memang monumental. Sejak tersandung kasus Nasrudin vs Antasari, beritanya diburu oleh jutaan rakyat Indonesia. Bukan hanya media televisi dan Koran, di dunia mayapun luar biasa tenarnya. Lihat saja pagerank blog Rani, yang menunjukkan angka 147ribuan, dan bahkan diblog lainnya Rani zone’s di angka 331 ribuan (semakin kecil angka semakin bagus, artinya bertraffiq tinggi). Tanpa harus adword atau pasang iklan di biro-biro maya, blog Rani laris manis.. Bahkan beberapa media TV seperti TV one, RCTI, SCTV, TRANS-TV dan lain-lain sering menayangkannya.

Ketika saya coba untuk menuliskan keyword di search engine milik mbah google dengan kata Rani Juliani mendapatkan hasil telusur yang lumayan, yakni 196.000 sedangkan jika keyword saya tambahkan dengan kata antasari menjadi antasari rani, terlihat 161.000 hasil telusur. Padahal jika keywordnya saya ganti begot santoso (iseng banget ya), hanya mendapatkan hasil telusur di angka 2.090. Itu artinya kata Rani Juliani 100 kali lebih poluler daripada begot santoso he..he..he..

Asal tau saja, blog Rani sebenarnya kosong melompong. Blog yang bergambar kupu-kupu itu sudah tidak aktif sekitar akhir tahun 2008. Blog inipun hanya terdapat 2 tulisan itupun tentang tempat kuliahnya. Bagian blog ini yang menarik malah profilnya, yang memang bertraffik tinggi. Pagerank di alexa menunjukkan angka 8, mendekati yahoo atau google. Jadi kalo Anda mempunyai web atau blog dan ingin meningkatkan traffic, belajarlah pada sosok Rani sang Caddy cantik dan marketing Golf di Tangerang itu, he..he.. Coba Rani mau ber internet marketing, sudah bisa daftar adsense di kliksaya yang mensyaratkan pageview 10.000 per bulan.. ada-ada saja..