Saya sering ditanya oleh siswa, sebenarnya apa sich G-Spot.. Ini adalah pertanyaan yang sensitif dan relatif sulit menjawab secara langsung. Padahal jika tidak dijawab akan memberikan penafsiran yang bermacam-macam. TUlisan ini dibuat agar pertanyaan tentang G-Spot bisa terjawab tuntas. Artinya jika ada yang bertanya, saya cukup memberikan alamat web ini.

G-Spot berasal dari Grafenberg – Spot. Dibanyak literatur, titik G-Spot ini adalah sebuah ruang sempit dibalik tulang pubis wanita ini yang apabila tersentuh akan memberikan sensasi yang luarbiasa. Tulang pubis adalah tulang kelamin wanita.

letak_gspotG-Spot sendiri dapat ditemukan dengan memasukkan jari-jari ke dalam Vagina dengan telapak tangan menghadap ke depan. G-spot sendiri mengandung banyak sekali reseptor (saraf) sehingga dengan memberikan sentuha dan memainkan bagian ini secara perlahan, dapat membuat pasangan wanita multiple orgasme. G Spot juga dapat terstimulasi dengan baik saat bercinta dengan posisi tertentu

Dengan mengetahui pengetahuan tentang anatomi tubuh seorang wanita, diharapkan dapat dimanfaatkan bagi mereka yang sudah menikah, sehingga dapat mengeksplore ketika melakukan hubungan suami-istri.

sumber gambar: http://www.konseling.net