Mungkin sama dengan Anda, sayapun memiliki rasa tidak suka dan seringpula jengkel dibuatnya:

1. Melihat orang di mobil yang buang sampah dijalan.
Swear, ngga tau napa, kalo liat mobil trus ada penumpangnya buang sampah dari jendela ke jalan. Terkadang di bell kenceng dan lama. terlebih kalo yang buang sampah mobil mewah, tambah sebel saja.
2. Mobil yang ngga mau Antri
Ini sering banget saya temui terutama mobil berleter “B”. Sering kali Saya juga ngga mau kalah dan bahkan pernah mukul kapnya. Abisnya mobil kok maen slonong dan ngga punya sopan santun. Maunya menang sendiri.
3. Sepeda Motor yang knalpotnya sengaja dipotong dan menghadap ke muka.
Ini bener-bener keterlaluan. Kok ngga ngerasa ya ato paling tidak takut disumpahin orang2 yang dibelakang die. Emang buat dia untungnya apa ya, kok egois banget. Dan anehnya banyak banget motor yg knalpotnya ke muka, coba deh naik motor, pasti geram..
4. Sepeda Motor yang jalannya sering menyilang.
Saya sering berteriak keras sekali ketika ada motor yang jalan menyilang. Mungkin punya nyawa rangkap kali. Ntar kalo ditabrak yang disalahin orang yang nabrak.. Ngga sadar motor kendaraan terlemah dijalan. Dan anehnya, meski di bell keras juga tetap we kayak ngga ada aja, cuek bebek.
5. Ngobrol dijalan berdampingan sambil naek sepeda motor.
Ini juga, napa orang kok seaneh ini. Di jalan kok ngobrol. Bahkan pernah yang aku lihat polisi yang melakukan itu. Kayak dibelakangnya ngga ada kendaraan lain.
6. Polisi tidur.
Saya heran, ada orang kok hobinya buat polisi tidur meskipun itu jalan umum. Bukan 1, malah sering langsung 5 buah dan berderet. Apa mungkin ya, ada lomba buat polisi tidur pada perayaan agustusan.
7. Motor nyalip dari kiri.
Aturan lalu lintas ya kalo nyalip kendaraan dari kanan. Bahkan tidak tau jalan sempit, nyalip dari kiri. Apa yang sering terjadi? Spion sering luka karena kesrempet.. dan ujung2nya kabur…
8. Mr cepek yang ogah-ogahan nyebrangin tapi minta imbalan.
Sering juga khan lihat Mr cepek, yang nyebrangin kendaraan hanya niup peluit doang tapi tidak berusaha nyebrangin. Ujung2nya tetap minta duit.. orang kok males..
9. Kera yang disuruh cari duit.
Keterlaluan ya, kera kok disuruh ngamen. tuh dibawah jalan layang sering banget nemuin kera yang ngamen. Bukan napa, kasihan banget ma keranya, kalo capek ditarik2 khan sakit tau..

Ada yang mo nambahin?