Web begotsantoso.com Kolaps

By | 30/05/2009

Saya tidak tahu jika seharian kemarin www.begotsantoso.com down. Ini tak lepas dari kesibukan minggu-minggu ini ngurusin bootcamp dan superintensif  SSC. Ketika dibuka web ini tidak ada nada-nada kehidupan. Setelah buka email ternyata baru tahu bahwa web ini bandwithnya limit.

Disatu sisi, adanya bandwith limit menyebabkan web down, tapi disisi lain menunjukkan trafiknya meningkat. Setelah chat dengan admin hosting, baru tau web bisa terbuka kembali setelah tanggal 1 juni. Wah lama juga ya.. tapi ada alternatif lain yakni dengan meningkatkan bandwith. Ya terpaksa deh merogoh kocek lagi tuk meningkatkan bandwith. Setelah urus sana sini by chat dan transfer biaya via mobile banking, udah deh langsung jreng, dan web terbuka lagi setelah bandwith naik.

Untungnya meski domain dan hosting berbiaya murah, tapi pelayanannya sangat bagus dan responsif. Setiap ada keluhan, by chat langsung direspon cepat. Meski berbasis di Indonesia, tidak kalah servicenya dengan yang dari luar.

Permintaan maap secara khusus perlu saya sampaikan ke pengunjung setiap web ini atas ketidaknyamanan kemaren ketika mengakses begotsantoso.com. Semoga tidak kapok untuk berkunjung ke web ini, dan bisa terpenuhi kebutuhan akan informasi di dunia pendidikan.

3 thoughts on “Web begotsantoso.com Kolaps

  1. begotsa1 Post author

    Halah wik, kamu tuh mulai mata duitan.. ya di internet itu konsepnya memberi.. saya akan memberi apa yang terbaik yang saya punya.. cuman lagi sibuk banget nicch wik.. ehmm kalo ke ssc lagi jangan lupa bawa kaos bali ya wik.. awas kalo ngga dibawain.. Ehmm, udah dipasang link tuh websitenya.. O ya.. di eropa tuh umumnya kuliah gratis. apalagi di jerman. Jgn percaya kalo ada beasiswa. Yg penting punya living cost udah bisa kuliah disana. NF? Aku mantang tentor disana dulunya 3 tahun dijakarta..sukses ya wi..

  2. panah hujan

    aduh, Bapak sibuk banget :))
    moga saya bisa meniru jejak Anda untuk bersibuk-sibuk ria..

    Pak, jangan kasih info ttg univ di Indonesia ajah atuh, Pak.. kemungkinan kuliah di luar negeri juga atuh.. biar bisa dibaca anak-anak SSC.

    kalau di NF, mah, anak-anaknya disodorin brosur stufen semacem kuliah di Jerman gituh.

    sama beasiswa-beasiswa, Pak.. biar blog Bapak makin lengkap n traffic-nya jadi minimal 3.. 😀 kan, lumayan bisa ngasilin 15 dollar tiap posting review kalau udah 3, mah.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.