Info Pendaftaran SMUP Unpad 2010 Terbaru

By | 06/02/2010

Unpad (Universitas Padjajaran) membuka pendaftaran seleksi masuk Unpad melalui jalur SMUP untuk tahun ajaran 2010/2011. Info pendaftaran dan jadwal seleksi sebagai berikut:

Jadwal Pendaftaran : Pendaftaran dilakukan secara online dengan cara membeli PIN pendaftaran ke BNI terdekat :
Seleksi di Bandung : 8 Februari Februari sd 19 April 2010 Seleksi di luar Bandung : 8 Februari Februari sd 19 April 2010.

Jadwal Seleksi :
# Jadwal ujian seleksi dilaksanakan : Minggu, 24 April 2010
# Waktu Seleksi : 08.00 s.d. Selesai
# Materi ujian seleksi :
1. TKA (Tes Kemampuan Akademik) : Matematika Dasar, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
2. TKB (Tes Kemampuan Belajar)
# Lokasi ujian seleksi : Bandung, Jatinangor dan sekitarnya

Cara pendaftaran

bisnis-proses-smup-2010-baru11
Info selengkapnya klik webnya Unpad disini ya..

24 thoughts on “Info Pendaftaran SMUP Unpad 2010 Terbaru

  1. begotsa1 Post author

    blum adainfo,tunggu jadwal UN dari pemerintah

  2. ahmad rifai

    pendaptarannya UM kapan.?

  3. YAYANK

    PENDAFTARAn UM na mulai kpan??
    please wajib jwb

  4. nadwa

    apkah boleh mengikuti ujian seleksi bkan pada waktu yg di tentukan?????

  5. fuu

    btw klo mw ekivalensi gmn..??
    pindah kmpus gtu.. bisa nda..??

  6. dimas

    kk saya kan sudah mengirim berkasnya.
    tp saya salah menulis no STTB nya .
    gmanna tuh kk ? apa ga apa apa ??????
    ato grus gimana ???
    plissss reeppppp

  7. eka

    di tesnya cuman TAK,GJ ADA KELOMPOK PROGRAM IPA &IPS GITU.

  8. ddy

    yang dikirim pakai pos apa aja y?

  9. mega

    oohh gtt yah…. tpi gg bs yah kalo dftr langsung k kantornya?????????

  10. WINDA

    untuk jalur Smup unpad untuk jurusan hukum biaya masuk’y berapa,,kasih tahu ya?? terima kasih 🙂

  11. olive

    kenapa pin dan nomor jurnal gak bisa coco,ya?

  12. rifka

    maaf untuk pendaftaran unpad paling lambat tgl 19 april??tapi kok sekarang wbstenya g bisa d buka ya???

  13. rifka

    maaf untuk pendaftaran unpad paling lambat tgl 19 maret??

  14. chuchu

    cik atuh karunya ka abi munni sesah login oge….
    abi teh tos meser pin

  15. annisa

    biayanya berapa teruz kok blog tentang unpad g bisa di buka sech,,,,,

  16. Pharmg917

    Very nice site! [url=http://yieapxo.com/qoqast/2.html]cheap cialis[/url]

  17. lany

    msih bingung cari fakultas nya ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.