Seringkali mungkin Anda merasa kesal jika download larinya ke ziddu.com. Bukan maksud Saya untuk mencari dollar dengan cara melarikan file2 ke ziddu.com. Karena faktanya untuk mendapatkan 50 dollar butuh download ribuan file, jadi lumayan ribet. File-file di blog www.begotsantoso.com di simpan melalui faasilitas ziddu karena kapasitashosting terbatas.Maunya sich disimpan langsung, tetapi gimana lagi.

Sebenarnya Saya juga sewa hosting dengan kapasitas tanpa batas (unlimited), tetapi karena tempatnya di USA tetap aja jika di download dari Indonesia juga relatif lama, dan juga web www.begotsantoso.com sudah lumayan populer, jadi akhirnya ditaruh di ziddu.

Ada cara download ziddu supaya lebih cepat. Cara ini sangat sederhana dan menunjukkan hasil lumayan cepat. Cara yang biasa Saya pakai yakni login ke ziddu.com. Bagi Anda yang tidak punya acount ke ziddu.com musti daftar dulu, dengan cukup klik image ziddu. Setelah login,barulah download dari link suatu website.. Cukup mudah khan, selamat mencoba