Panduan Beasiswa kuliah Bidik MISI 2010

By | 17/01/2010

Berhubung banyaknya pertanyaan tentang beasiswa kuliah bidik misi, maka bersama ini Saya sertakan panduan bagaimana mendapatkan bidik misi. Pada intinya beasiswa ini dikoordinis oleh kepala sekolah dalam pengiriman berkas yang dibutuhkan. Anda bisa download panduan beasiswa bidik misi disini.

Kabar baiknya beasiswa ini akan menyalurkan dana beasiswa 20.000 orang.

bidik

92 thoughts on “Panduan Beasiswa kuliah Bidik MISI 2010

  1. umitsal

    DI its itu ada jurusan ap aj… cz aq bingung milih jrusannya

  2. febi afenina ratih

    ass
    saya ingin daftar, bagaimana caranya?
    saya ingin sekali kuliah, namun keadaan ekonomi keluarga saya yang membuat saya merasa optimis untuk bisa melanjutkan kuliah…
    saya mohon bantu saya untuk mewujudkan cita-cita say ini…
    terimakasih,,
    wassalam

  3. dian

    ehm, tahun ini masuk ugm ada berapa jalur yah ? dn kuota bidik misnya berapa berapa ? tw ga ?

  4. selvi

    ass,
    sya mau tnya kapan beasiswa bidikmisi di buka..? dan gmana tata caranya? teri
    makasih.

  5. bagus

    say mo tanya,,untuk materi tes bidik misi itu di sesuaikan dengan prodi nya atau se kampus sama ,,makasih,,,,

  6. syifa

    ass…
    mw tanya sedikit kapan jadwal seleksi untuk program bidikmisi…

  7. wentika

    slmat sore,
    saya mau tanyatentang PBUTM UGM, apa benar itu di alihkan ke SMPTN Undangan? kenapa tidak ada konfirmasi sblm nya?
    lalu bagaimana berkas2 yg sdah d krm k sekretariat UGM?

    mohon d balas.
    terimakasih

    GBU

  8. sofia

    gimana caranya daftar bidik misi unpad 2011????
    trus dmn alamat situs buat download form nya??
    makasi

  9. suntara

    ass..
    mw daftar gmana cranya??

  10. mega

    mw tanya nie….bidik misi kan ditujukan untuk siswa yang berprestasi yang tergolong kurang mampu. tapi dalam penyeleksiannya apa yang lebih menentukan nilai pa keadaan ekonomi???

    terimakasih mohon dijawab

  11. rajha

    saya mau daftar bidikmisi di ugm, tapi saya skolah di sumatra utara bisa nggak kak????

    trus apa kepala skolah dari sma saya harus mendaftarakan nama saya ke ugm?

    dan melihat pengumuman bidikmisi itu dapat di lihat di mn?

    terimakasih

  12. geznie

    mau tnyak biDIK misi tu bisa mlih brp PTN ???

    N klo jrusan IPA ke IPS lwt jlur bidik misi 2 bsa gg????

  13. nofi

    sy berminat untuk sekolah di ugm.

  14. abay

    saya harap BM bisa lebih selektif,, bagi anak yang tidak mampu tapi berprestasi, dan ingin kuliah..

  15. aini

    kalo beasiswa unesa yang bidik misi…????

    syaratnya apa ajah..???

    aku butuh info lengkap bidik misi unesa…

    n pendaftarannya itu mulai kapan sampe kapan….
    trimakasiiih

    tolong dikirim lewat email saya..
    a1n1_128@yahoo.co.id

  16. nurul

    assalamualaikum

    mau tanya tentang fakultas yang da d um yang bisa melalui program bidik misi ini

  17. abdul

    asalamualaikum?
    saya mu tnya kalau bidik misi ugm kapan?
    dan bagaimana caranya?

  18. RIKMA ANGGRAENI

    mau tanya……….???
    cara pendaftaran program bidik misi UGM….?
    MAKASIH

  19. marsih

    assalamualaikum.
    sy mau tnya.bagaimana dengan program beasiswa bidik misi di unpad?
    apakah hrs masuk dulu mjd mahasiswa?
    kemudian kapan pendaftaran PBUTM dan BIDIK MISI di UNPAD di buka?
    mohon jawabannya.
    terimakasih.

  20. romel

    saya berencana ikut beasiswa ini tapi hanya untuk yang miskin . saya tegaskan di sini , pada hal ini terjadi ketidak adilan karena saya tidak punya kartu tanda miskin karena saya dianggap cukup dalam ekonomi keluarga , namun jika saya kuliah di ITB pasti uang orang tua saya tidak mencukupi.

  21. chry eyoth

    kalau mau daftar bidik misi ke unpad gmna caranya ?

  22. sapta surya

    kalw penerimaan mahasiswa lewat jalur PMJK gman????
    tahnks

  23. SATRIANTI

    assalamualaikum,,,
    mau nanya ne, program bidik misi di UNY kapan ya?
    apakah informasinya akan diberi tahu kan di sekolah?

  24. kukuh bintoro

    assalamualaikum

    sblmnya saya mau tanya,bagaimana caranya mengirim berkas pendaftaran bidik misi di ugm dan apa saja yang perlu dilampirkan dan mulai pendaftarannya kpan???

    terima kasih….

  25. sansan setiawan

    asss,,.,,.,,lw daftar beasiswa bidik misi pakai cara online pa cara offline??????

  26. Hassan el-wardun

    universitas mana saja yang mengadakan beasiswa bidikmisi tanpa tes dan yang dengan tes..??
    Untuk tahun 2011, panduannya gimana dan paling lambat daftarnya kapan?

  27. Thoyyibah

    Assalamu’alaikum..
    saya ingin ikut bidik misi di ITS, gimana ya caranya…?
    syarat pendaftaranya….??? kasih tahu donk,,

  28. ali akbar

    asSlmuLykum, gmn caranya ikut bidik misi di UNPAD?
    apa persyaratan nya?
    kapan pendaptarannya?
    mohon inpormasinya…

  29. neng mira silvia

    ass…
    pngn tau pndaftaran masuk UNPAD kpn untk jlur bidik misi..??

  30. ICHA

    kLu aK sich skrng mcih du”k di bangku SMK,, tp. . aK kq pnsaran yach gggffgfggf

  31. begotsa1 Post author

    bidik misi berbeda dengan bmu, yakni besiswa yang diurus tanpa melibatkan sekolah.. ingin infonya ya klik aja link bidik misi. tq

  32. atica

    klo udah setahun lulus SMA apa bisa tahun berikutnya ikut progam beasiswa bidik misi ?

    apakah juga harus mengurus adm. di SMA?bisa kah di lakukan tnpa campur tangan pihak sekolah ?

  33. aim

    dengan program bidik misi, apa semua biaya ditanggung pemerintah?????

  34. Adang Suryadi

    keponakan saya Nunung Nurhafifah Jurusan Ipa Biologi Lulus tes Bidik Misi Unpad 2010. namun tidak tahu tentang bagaimana yang dimaksud dengan beasiswa penuh? sedangkan orang tuanya benar-benar tidak mampu, padahal besok Senin sudah mulai Ospek.
    pertanyaannya bagaimana pembiayaan bagi yang lulus Tes Bidikmisi?

  35. Hanizzss

    Gmn biar Qta bsa ktrima di bidik misi… katanya masuk bidik misi tuh susah bgt, padahal banyak yg berminat…

  36. burmanto

    thank you this achievment suport my education further, I DON’T HAVE TOO MUCH INCOME WITH THIS ICAN CONTINUE MY EDUCATION IN UNIVERSITY.

  37. ayu

    Ass.wr.wb
    maaf kmren sya sudh ikutan pbutm ugm tpi sampai saat nie belum tahu pengumumannya,krn wktu buka situsnya hrs da numz pesertanya,saya tdk tahu numznya truz gmn?padahal saya mau daftar biasiswa bidik misi,tolong ditanggapi

  38. nina

    ass…
    sya ngrm frmlir beasswa bdik msi’a sblm da frmlr/syarat dri UI.trus da syarat yg gk sya pnhi jdi sya psing !!
    gmna dounx ????

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.