EdumediaShop, meningkatkan efektifitas dan efisiensi pembelajaran

By | 20/03/2010

Jaman sudah berubah. Cara-cara menyampaikan materi juga sudah berubah. Guru yang dulu berfungsi sebagai pusat belajar sudah bergeser. Ini terjadi karena derasnya arus informasi sehingga memungkinkan siswa mengakses semua bentuk informasi darimana saja. Ujung-ujung civitas akademika yang tidak mau mengupdate informasi akan ketinggalan kereta.

Untuk menfasilitasi derasnya arus informasi dan upaya mengefektifkan cara belajar itulah edumediashop hadir..

EdumediaShop merupakan aktualisasi produk-produk dari   berbagai elemen yang konsen dalam proses pengembangan beragam bentuk media pembelajaran yang penggunaannya ditujukan untuk menunjang aktivitas belajar. Produk-produk edumediaShop merupakan hasil proses pencarian dan pengembangan metode pembelajaran dengan tujuan meningkatkan efektifitas dan efisiensi pembelajaran. Berbagai produk edumediashop meliputi produk digital (CD Interaktif), buku-buku, dan inovasi mikroskop berkamera.

Dipahami bahwa pembelajaran bukan hanya klasikal dalam kelas, tetapi juga pada aspek eksperimental laboratorium atau di lapangan sehingga produk-produk hasil riset dan pengembangan Edumediashop juga meluas pada produk-produk untuk kebutuhan laboratorium.

Penggagas dan pengembang produk EdumediaShop berasal dari beragam latar belakang, dari mulai dosen PTN, guru SMA, tentor di bimbingan belajar, hingga orang-orang yang expert dalam bidang multimedia serta tenaga teknisi yang menunjang produk media pembelajaran.

14 thoughts on “EdumediaShop, meningkatkan efektifitas dan efisiensi pembelajaran

  1. sewa mobil

    sekolah di rumah memang menjadi salah satu alternatif karena banyak juga acuannya

  2. Belajar Forex Trading

    Wah memang, sekarang belajar tidak hanya teori tapi juga harus praktek untuk meningkatkan keahlian. Karena dunia kerja tidak hanya membutuhkan teori tapi juga keahlian.

  3. begotsa1 Post author

    maap mas alfisyahrin.. back link emang untuk optimasi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.